Mohon maaf pendaftaran BELUM DIBUKA, Silahkan menghubungi via WhatsApp . jika ingin ORDER dengan Harga Khusus (PRE-LAUCING)


WhatsApp

Publish :
Perhatian: PASTIKAN email dan nomor HP aktif untuk mengirim kode LOGIN

Login MEMBER



Lupa?

LUPA PASSWORD


BOOM TRAFIK DARI BLOG

Kelola RIBUAN BLOG

Dengan 1 KALI Klik

Panduan Bikin BLOG Kurang dari 30 DETIK

Dapatkan BOOM Trafik permanen dari BLOG

WA MARKETING

BOOM TRAFIK DARI BLOG

Panduan bii BLOG Kurang dari 30 Detik + Kelola RIBUAN BLOG dengan 1 Kali Klik,


Sekarang Anda Bisa Mengelola Ribuan BLOG secara OTOMATIS TANPA RIBET cukup 1 KALI KLIK

Dan... dapatkan BOOM TRAFIK Permanen dari BLOG



PERCUMA!

Punya website BAGUS, punya produk bisnis bagus, tapi trafik visitornya NOL, Sudah habis modal banyak utk iklan berbayar Fb Ads, Google Ad... tapi masih boncos juga... dan Bisnis Masih "Jalan ditempat"

Jangan panik, jangan stress... Panduan + Tools ini mungkin bisa menjadi Alternatif SOLUSI-nya, Dapatkan BOOM Trafik permanen dari Blog.



RIBUAN BLOG bisa saja dikeloa secara manual...

Tapi entah...
butuh berapa banyak admin pengelola, Apalagi jika setiap hari harus UPDATE bikin dan Posting artikel...

10 Orang admin saja mungkin belum tentu cukup jika harus membuat RIBUAN artikel manual SETIAP HARI

TOOLS APA INI :

Tools Auto Pilot (berbasis Web) yang bertugas melakukan posting artikel unik ke RIBUAN Blog secara Otomatis untuk BOOM VISITOR TERTARGET,

1 KALI SETING, Otomatis akan bekerja 24 jam, 7 hari, 1 Tahun NONSTOP

Visitor bisa dialihkan ke Web Utama atau bisa langsung di alihkan ke Kontak

HANYA DENGAN 1 KALI KLIK


Tanpa harus ditungguin,
Meskipun Komputer/Laptop/ HP dimatikan... sistem akan tetap Bekerja

BENARKAH?

Sampai Siang ini TOOLS BOOM TRAFIK DARI BLOG sejenis ini diluaran masih ada yang jual dengan harga diatas 600ribu

Apakah AMAN untuk Main Ads?

Insyaallah AMAN selama digunakan sewajarnya, tapi tetap tidak ada jaminan Sepenuhnya Aman,


Kenapa BLOG?
karena Gratis (tdk perlu bayar per-bulan atau Per-tahun) dan permanen selama kata kunci masih tertanam



Apakah bisa Share Video Youtobe

Bisa, Tidak Hanya text saja - Gambar dan Video juga bisa, Tinggal di copas saja code nya.



VIDEO PRPMOSI di Youtobe

Bikin Video Promosi Anda kemudian Upload di Youtobe, Video anda akan tersebar ke RIBUAN BLOG setiap hari... Bayangkan jika dalam 1 tahun, Ada berapa VIDEO yang sudah tersebar



FULL ONLINE

meskipun PC/Komputer/ HP Anda dimatikan Sistem akan terus BEKERJA NONSTOP 24 JAM, , 7 hari, 1 Tahun NONSTOP

ASISTEN SIAGA

Spt Robot yg akan menjadi asisten Anda yang bertugas melakukan posting unik ke ribuan BLOG selama 24 jam, 7 hari, 1 Tahun NONSTOP

HEMAT BEA PROMOSI

Lebih menghemat budget untuk bea Promosi dengan memanfaatkan trafik dari mesin pencari

NONSTOP 24 JAM

Disaat Anda sibuk ATAU bahkan saat Anda tidur, tools ini akan terus bekerja Otomatis, Non-stop.

TERTARGET

Audience / Calon customer bisa dibuat lebih Tertarget sesuai dengan kata kunci

JANGKA PANJANG

Promosi Jangka panjang (permanen), selama key masih tertanam

SAVING BUDGET

Tanpa harus bayar Gaji karyawan setiap bulan untuk mengelola 1000 blog bahkan lebih

HEMAT WAKTU

Berjalan Otomatis sehingga bisa lbh Hemat waktu, tanpa harus ditunggu dan Tanpa harus update setiap hari

TERJADWAL

Sekali seting otomatis bisa update secara Otomatis

Generate ARTIKEL

Satu kali menulis Artikel bisa utk ratusan bahkan ribuan blog dengan unik artikel

SETING MUDAH

Tanpa harus login berulang-ulang

POSTING MASAL

Posting otomatis ke ribuan Blog dengan 1 Kali KLIK

ANTI STRESS

Berjalan Otomatis dan Hemat waktu, tenaga dan Pikiran Bikin 1 Artikel unik Otomatis bisa tergenerate menjadi ribuan artikel siap pakai

REDIRECT

Kamu bisa mengarahkan pengunjung blog ke web jualan/ bisnis kamu dan waktu bisa kamu seting sendiri

ANTI KIRITNG

Tidak perlu capek2, tdk perlu susah2 bikin jari Kriting membuka satu per satu untuk Update

MUDAH DAN PRAKTIS

Update ribuan blog sekaligus dengan 1 X Klik

ASISTEN GRATIS

Menggantikan pekerjaan memposting Artikel Unik yang selama ini Anda kerjakan manual, bisa dilakukan otomatis.

Gratis MAU?...

WEBSITE KEREN SIAP PAKAI




Demo Web Toko Online

Penasaran seperti apa contoh Web Toko Online yang bisa Anda dapatkan? Yuuk silakan klik link dibawah ini:


Demo web

Sejujurnya, untuk memiliki Web Toko Online dengan semua fitur diatas.. Anda setidaknya harus mengeluarkan minimal 500.000 rupiah bahkan lebih.
Tapi anggap saja hari ini adalah "Hari Keberuntungan Anda", karena Anda tidak perlu membayar sebanyak itu untuk memiliki Web Toko Online Keren Ini.

Kabar Baik

  • Kabar baiknya Siang ini adalah web TOKO ONLINE CANGGIH ini di berikan

    GRATIS

    Aktif selama 1 Tahun Penuh,

    Dan tentunya LEBIH HEMAT...
    Karena Anda tidak perlu beli lagi Domain dan Hosting

STOP!!

Khusus Buat temen-temen yang Order Siang ini akan mendapatkan

PREMIUM Akses TOOLS WA Marketing yang beberapa Fiturnya masih Cukup POWERFULL

Jika Siang ini anda DAPAT tawaran HARGA lebih MURAH Anggap saja Siang ini adalah Hari Keberuntungan Anda, karena Anda tidak perlu membayar sebanyak itu untuk memiliki TOOLS BOOM TRAFIK DARI BLOG.

MOHON MAAF...

ini adalah Penawaran TERBATAS, Kesempatan ini HANYA 1 KALI, setelah TOOLS BOOM TRAFIK DARI BLOG launcing akan dijual dengan Harga TERPISAH


Para pebisnis sukses selalu "berburu" database pelanggan setiap harinya, bahkan mereka rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk itu.

Kini, Anda akan "mudah" mendapatkannya. Hanya dengan ketik "Kata Kunci" yang Anda inginkan, dalam hitungan detik.. Booom! "Data Kontak" Anda dapatkan!





Selain TOOL BOOM TRAFIK DARI BLOG
Minimal 5 hal ini yang akan Anda dapatkan, Jika Anda pesan Sekarang sebelum Launcing resmi TOOLS BOOM TRAFIK DARI BLOG karena Harganya akan terpisah

Lebih dari 100.000 data kontak (No. HP / Whatsapp).
SuperLink. Fitur untuk men-Generate Link WhatsApp yang memudahkan untuk terjadi Penjualan langsung melalui WA.
Web Toko Online Canggih. Buat bisnis Anda menjadi "berkelas" dan pelanggan Anda mudah melakukan pembelian.
WA Promote. Promosi di WhatsApp jadi mudah dan praktis.
FB Pixel. Untuk re-marketing melalui iklan di Facebook Anda.

Pre launching

Dapatkan harga spesial Pre launching:

Percaya Kami!

Bahwa fitur diatas "sebenarnya" adalah gabungan dari Produk-Produk Premium yang "biasanya" dijual secara terpisah dengan harga yang cukup mahal.

Berikut adalah data yang kami dapatkan di "Pasar":

NamaHarga
125.000 Database Kontak>100.000
SuperLink300.000
Web Toko Online500.000
WA Promote300.000
Mungkin Anda masih belum percaya sepenuhnya. No Problem! Jika Anda punya banyak waktu, silakan "Searching di Google" mengenai kebenaran harga diatas. OK?

Bayangkan, betapa Mudahnya "Closing" dan Mendapatkan Omset Jutaan sampai Milyaran Rupiah hanya melalui Smartphone di tangan Anda,
- Tanpa Perlu Laptop, Tanpa Install di Komputer, Tanpa Perlu Download, Tanpa Perlu Ikut Training, Tanpa Ribet - Mudah BGT!



HOT! Aplikasi ini Sangat Mudah Digunakan oleh siapa saja, bahkan oleh Orang Gaptek sekalipun. Dijamin!
Tanpa Perlu Save Kontak
Tanpa Perlu Import Kontak
Tanpa Perlu Ketik Pesan berkali-kali
Tinggal Klik Klik Promosi terkirim!

TINGKATKAN PENJUALAN DI WHATSAPP ANDA SEKARANG


Pre launching

Dapatkan harga spesial Pre launching:

Hal-hal yang sering ditanyakan?

Apakah bisa untuk orang GAPTEK/pemula
Bisa, Jika anda bisa mengetik dan copy paste anda bisa menggunakan tools ini

Apakah ada panduannya
Sudah di sediakan panduan mulai dari awal, cara membuat email, cara cepat membuat blog kurang dari 30 detik

Apakah ada support/ bantuan
Ada, Tim khusus yang akan membantu jika ada kesulitan

Jika sudah 1 TAHUN Apakah bayar lagi
Setelah 1 tahun, Jika ingin tetap menggunakannya Ada bea maintance Rp 55rb utk 1 tahun berikutnya.

Apakah ada Garansi
Ada, 30 hari Garansi Uang kembali, Jika Tools tidak bisa dijalankan dan Tim tidak bisa memberikan Solusi, Maka anda berhak atas Garansi uang Kembali

Apakah ada bea tambahan
Tidak ada bea tambahan kecuali jika anda menghendaki fasilitas khusus diluar yg diinfokan


Note :
DILARANG menggunakan tools TRAFIK BLOG untuk hal2 yang berbau sara, p0rn0grafi, penipuan, judi dll yg melanggar hukum, norma, agama dan hal2 yg tdk sepantasnya. Apabila ditemukan pelanggaran maka user akan langsung di BLOKIR!!